Sukses

Kecapekan, Tika Bravani Keguguran

Tika Bravani mengaku tidak terlalu khawatir dengan keguguran yang dialami.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Tika Bravani dan Dimas Aditya harus bisa bersabar untuk mendapatkan momongan. Pasangan yang menikah pada 7 Agustus 2014 itu baru saja mengalami kejadian nahas. Kandungan Tika Bravani harus mengalami keguguran di usia 6 Minggu.

Tika Bravani (Adrian Putra/bintang.com)

"Iya, yaa mungkin namanya belum rezeki kali ya," ujar Tika Bravani saat ditemui di launching trailer film terbarunya Baracas di Lippo Mal Kemang, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Belum diberikan kesempatan untuk mendapatkan momongan, suami Tika Bravani, Dimas Aditya pun tak menyalahkan sang istri.

"Dimas nggak gimana-gimana. Dia tuh nggak nyalahin, nggak apa, dia cuma bilang harus banyak istirahat kalau memang niat mau punya anak, begitu aja," ujar Tika Bravani.

Sang suami pun saat ini tidak membatasi pekerjaan Tika Bravani. Baginya, keguguran yang dialami, dijadikan hikmah dan tidak terlalu diambil pusing.

Tika Bravani (Adrian Putra/bintang.com)

"Kita sih biasa saja. Orangtua juga, nggak gimana-gimana. Kita mah bebas-bebas saja, nggak jadi ya sudah. Mau gimana lagi bukan rezeki," ujar Tika yang mengaku kejadiannya terjadi di bulan Desember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini