Sukses

Tujuh Imaji Film Angkat Pesona Kalimantan dan NTT

Tujuh Imaji Film rencananya akan menghadirkan dua film baru di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Indahnya alam Indonesia, rupanya menginspirasi para sineas dari Tujuh Imaji Film. Para pelaku film dari rumah produksi ini, tergerak untuk menunjukkan keindahan Tanah Air lewat media film.

"Kami ingin mengenalkan indahnya budaya dan alam Indonesia lewat sebuah film," ungkap Lody Supit, COO, Tujuh Imaji Film saat menggelar jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Jumat (23/2/2017).

Tujuh Imaji Film

Rumah produksi yang didirikan pada tahun 2014 ini, rencananya akan menghadirkan dua film baru di tahun ini. Kedua film tersebut akan mengambil lokasi di Kalimantan, dan Flores, Nusa Tenggara Timur.

"Kedua film tersebut akan mengangkat dua tema berbeda. Kalau yang di Kalimantan kami akan mengangkat keindahan alam dan perjuangan manusia. Sementara yang di NTT kami akan mengangkat cerita seorang wanita yang bersinggungan dengan kekerasan, tetapi alam memberikan ia ruang untuk menemukan cinta di sudut Flores," tutur Lodi.

Garin Nugroho (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk kedua proyek filmnya tersebut, Tujuh Imaji Film, akan menggandeng dua sutradara kenamaan Indonesia, Agus Makkie dan Garin Nugroho. Film yang akan diproduseri oleh Ninin Musa ini nantinya akan menampilkan sudut lain keindahan Indonesia.

Selain itu, film yang diharapkan akan memberikan daya jual tersendiri bagi pariwisata Indonesia ini, akan dibintangi oleh Rizky Hanggono, Elma Theana, Donny Alamsyah, dan Mike Lucock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini