Sukses

Sandy Tumiwa Bebas, Tessa Kaunang: Bukan Urusan Saya

Tessa Kaunang mengizinkan dua anaknya untuk bertemu Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa kini telah menghirup udara bebas setelah menjalani dua pertiga masa tahanan, Jumat (24/2/2017). Mantan istri Sandy, Tessa Kaunang pun langsung dimintai komentarnya mengenai kebebasan sang mantan.

Ketika dikonfirmasi, begini tanggapan Tessa Kaunang: "Enggak mau nanggepin ah, dia sudah bukan urusan saya lagi," kata Tessa Kaunang, saat dihubungi via telepon, Jumat (24/2/2017).

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Setelah bebas, Sandy Tumiwa rencananya akan bertemu dengan kedua anaknya, Andisa Eota Nabel dan Andisa Latafka Avran, yang diasuh Tessa Kaunang. Sebagi ibu, Tessa tak mempermasalahkan, asalkan Sandy menghubunginya terlebih dahulu.

"Kalau mau ketemu anak-anak silakan saja. Yang penting dia sudah enggak di penjara. Kalau masih di penjara saya enggak izinin," ujar Tessa Kaunang.

Sandy Tumiwa terlibat kasus penipuan investasi bodong bersama rekan kerjanya, Cici, yang merugikan puluhan nasabah, salah seorangnya Annisa Bahar. Total uang kerugian mencapai Rp7 miliar.

Sandy Tumiwa dan Cici ditangkap kepolisian sekitar November 2015. Pada 5 April 2016, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memvonis Sandy Tumiwa hukuman penjara selama dua tahun. (fei)

Tersangka Sandy Tumiwa memasuki ruang sidang di Pengadilan Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2016). Sidang kasus penipuan digelar dengan agenda kesaksian Annisa Bahar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini