Sukses

Nikahi Pria Iran, Tata Janeeta Jauh dari Ibu

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Tata Janeeta dengan Mehdi Zati rupanya banyak merugikan sang penyanyi. Selain dicampakkan begitu saja oleh pria asal Iran tersebut, Tata Janeeta juga jadi jauh dari keluarga, khususnya sang ibu.

"Selama dua tahun mama enggak pernah main ke rumah aku sama sekali," kata Tata Janeeta, saat menjadi bintang tamu acara Dear Haters di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Liputan6.com)

Wanita kelahiran Bandung, 18 September 1982 ini mengungkapkan bahwa memang renggangnya hubungan dengan sang ibunda berawal sejak dia menikah dengan Mehdi Zati. Pelantun "Korbanmu" ini mengungkapkan, ada sesuatu yang membuat sang ibunda tidak mengunjunginya selama dirinya menikah.

"Aku enggak bisa ungkap ya, tetapi memang ada sesuatu sampai aku jauh dari mama," ucap ibu dua anak itu sambil mengusap air mata.

Tata Janeeta sempat menyalahkan sikap ibundanya itu. Namun saat ini, Tata Janeeta malah yang merasa bersalah. Beruntung, hubungan keduanya kini sudah kembali membaik.

Tata Janeeta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tata Janeeta mengaku seusai pertengkarannya dengan Mehdi Zati, ibundanya-lah yang pertama kali menenangkannya. 

"Setelah bercerai, aku menangis sambil memeluk mama. Sejak kejadian itu aku malah semakin dekat dengan mama aku lagi," tutur Tata Janeeta. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.