Sukses

Cheryl Cole Telah Melahirkan Anak Liam Payne?

Penggemar berspekulasi tentang waktu kelahiran anak Liam Payne - Cheryl Cole.

Liputan6.com, London - Kekasih Liam Payne, Cheryl Cole, akhirnya mengkonfirmasi kehamilannya melalui sesi pemotretan baru-baru ini. Dalam foto tersebut, perut janda Jean-Bernanrd Fernandez-Versini itu tampak buncit, seperti telah memasuki masa trimester ketiga.

Para penggemar Liam Payne pun mulai berspekulasi, apakah Cheryl sudah melahirkan buah cintanya dengan Liam Payne? Media sosial Twitter menjadi tempat perdebatan para penggemar tersebut.

 Cgeryl Cole mengkonfirmasi kehamilannya setelah berbulan-bulan merahasiakan.

"Ini (kehamilan) sudah seperti berumur satu tahun, kapan Cheryl melahirkan?" ujar pemilik akun @pepsicolafenty. "Jadi Cheryl tampaknya akan melahirkan beberapa hari lagi," sahut @joswanschick. "Cheryl tampak benar-benar seperti akan melahirkan," kata @scottishgirl201.

Mengutip Metro yang diwartakan oleh Daily Mail, waktu persalinan Cheryl Cole diperkirakan akan terjadi pada Maret nanti. Jadi, bayi mungil tersebut bisa kapan saja muncul, kapan pun ia siap.

"Cheryl sangat tak sabar bertemu bayinya. Perkiraan waktunya (melahirkan) akhir Maret nanti. Namun, tak menutup kemungkinan bayi itu bisa lahir kapan saja dari sekarang!" ujar seorang sumber pada Metro, baru-baru ini.

Liam Payne dan Cheryl Cole menanti kehadiran anak pertamanya (foto: Dailymail)

Liam Payne dan Cheryl Cole diketahui publik memulai hubungan cinta pada Februari 2016 lalu, satu minggu setelah Cheryl mengumumkan perpisahannya dengan sang mantan suami. Pada November 2016 lalu, Cheryl memperlihatkan kehamilannya di depan publik untuk pertama kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.