Sukses

Manisnya Kejutan Para Sahabat di Ulang Tahun Laudya Cynthia Bella

Liputan6.com, Jakarta - Kemarin, tepatnya 24 Februari 2016 adalah hari yang sangat spesial bagi aktris sekaligus model, Laudya Cynthia Bella. Pasalnya, dara kelahiran Bandung tersebut berulang tahun yang ke-28.

Bella, begitu panggilan akrab Laudya Cynthia Bella pun mendapat berbagai kejutan dari para sahabat dan penggemarnya. Melalui Instagram pribadinya, @laudyacynthiabella, bintang film Virgin itu membagi kebahagiaan tersebut pada publik.

 Laudya Cynthia Bella

Setelah dihujani kejutan spesial dari penggemarnya di Kuala Lumpur, Malaysia, Bella kembali mendapat perlakuan istimewa dari para sahabat di Jakarta. Tampak beberapa foto dan video menggambarkan betapa manisnya kejutan yang disiapkan khusus untuk Bella.

"sekitar jam 11 malem dari belakang ada orang yang tutup mata aku pake kain terus mulut aku di lakban. terus aku di bawa ke mobil,selama perjalanan satu pun ga ada yang ngomong. lama2 tegang jugaaaa..di dalem mobil abis2an aku dikerjain," Laudya Cynthia Bella mengisahkan.

"waktu mata aku di buka ternyata yang gendong aku kaka ku @adittriyadi_ dan yang culik aku @ritallaudya @ayyih , dian .. yaAllaaaahhh kageeettt bangeeetttt.. disana ada @mulanisanjay @andychunchun @shireensungkar "surprise" yang sangat special yang ga akan aku lupain selamaya.. terimakasih yaaaa untuk CINTA yang luarbiasaaaa!! love u guys," tambah bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu. 

 

Kejutan yang juga disiapkan oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah itu sukses membuat Laudta Cynthia Bella terharu sekaligus kegirangan. Tampak suasana romantis, lengkap dengan lilin dan kue menghiasi lokasi kejutan yang bertempat di kediaman suami istri tersebut.

Laudya Cynthia Bella pun menganggap kejutan tersebut merupakan salah satu yang terbaik yang pernah ia dapatkan. "ini surprise yang paling sukses selama aku ulangtahun. Alhamdulillah,makasih ya sayang2ku," tulis Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini