Sukses

Konser di Malaysia, Krisdayanti Boyong Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kesekian kalinya, Krisdayanti menggelar konser tunggal di Malaysia. Dan tahun ini, pelantun "Makin Aku Cinta" itu mendapat kesempatan untuk unjuk gigi di Panggung Sari, Istana Budaya, Kuala Lumpur, sebagaimana yang ia impikan selama ini.

 Krisdayanti gelar konser di Malaysia tiga malam berturut-turut.

Konser bertajuk "Romansa" itu pun terbilang spesial. Krisdayanti dijadwalkan untuk tampil selama tiga hari berturut-turut yakni pada 24-26 Februari 2017.

Hal ini menjadi salah satu pencapaian terbesar KD sebagai seorang diva. Tak heran di perhelatan konsernya kali ini, Krisdayanti didampingi sejumlah anggota keluarganya. Tidak hanya suami dan anak tapi juga saudara kandung serta sang ibunda.

"Dia mempunyai mimpi untuk tampil di panggung prestise di Kuala Lumpur di Istana Budaya selama tiga malam berturut-turut. Pertama kalinya juga Kris memberitahu saya ini merupakan tantangan yang harus diterima,"  ujar Managing Director Neo Global Sdn Bhd, Nasran Rahman, belum lama ini.

 Gelar konser di Malaysia, Krisdayanti dapat dukungan keluarga.

"Terpana dengan suaranya ❤ @krisdayantilemos...Beda negara beda kebiasaan.Di Malaysia rehearsal udah kayak konser," cerita sang suami, Raul Lemos saat mendampingi Krisdayanti melakukan geladi bersih.

"Ready to support Yanti (bersiap untuk mendukung Yanti) @krisdayantilemos," ungkap sang kakak, Yuni Shara sambil terlihat mendorong ibundanya yang duduk di kursi roda.

 Gelar konser di Malaysia, Krisdayanti dapat dukungan keluarga.

Meski sama-sama penyanyi kenamaan Tanah Air, sebagai kakak, Yuni Shara mengaku bangga dengan pencapaian yang kini diraih sang adik.

"You make me Proud !!@krisdayantilemos "it's was awesome performance" Masih ada waktu Malam ini & Besok Malam, 25,26 Februari 2017. Konsert Romansa KD. Don't miss it !!!" ujar Yuni.

Selama konser, Krisdayanti sendiri kabarnya akan menyanyikan sekitar 29 lagu. Ia juga melibatkan sejumlah musisi hingga penari asal Malaysia untuk meramaikan konser tunggalnya kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.