Sukses

Tampil Memukau, Azizah D'Academy 4 Panen Standing Applause

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali menggelar Konser Final Top 25 Show Dangdut Academy 4 (D'Academy 4). Kali ini giliran Grup ketiga yang tampil pada Jumat (24/2/) tadi malam. Lima peserta yang tampil adalah Popo (Lampung), Raiga (Ciamis), Fiko (Bangka Belitung), Duo Mus (Serdang Bedagai) dan Azizah (Maumere).

Dari kelima peserta yang tampil, ada satu peserta yang mampu membuat juri D'Academy 4 terpukau. Peserta itu adalah Azizah. Azizah yang tampil urutan kedua mampu meraih empat standing applause dari juri D'Academy 4 yang terdiri dari Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Inul Daratista, dan Beniqno. Hanya Iis Dahlia yang tidak memberikan standing applause.

D'Academy 4

Menyanyikan lagu berjudul "Kepastian", Azizah yang tampil mengenakan gaun bernuansa hijau mint itu mendapatkan pujian dari para juri D'Academy 4. Salah satunya Inul Daratista. Menurut Inul, Azizah merupakan peserta yang patut diperhitungkan, "Menurut saya perwakilan asal Maumere ini enggak bisa diremehkan. Aku tidak melihat kekurangan kamu, mungkin karena jam terbang. Siapa pun berhak ada di D'Academy 4 kalau punya kemampuan. Kuasai panggung ini supaya kamu bagus terus."

Senada dengan Inul Daratista, Beniqno pun memberikan pujian yang sama. "Azizah, setiap kali tampil kamu selalu memuaskan para juri. Malam ini menurut saya aura bintang kamu mulai keluar. Aura adalah yang dibutuhkan penyanyi karena tidak bisa dibeli. Bagaimana caranya supaya itu terus dimiliki Azizah. Maka menyanyilah dari hati dengan ikhlas. Pertahankan dan tingkatkan," puji Beniqno di Konser Final Top 25 Show pada Jumat (24/2) tadi malam.

Meskipun tidak memberikan standing applause, namun Iis Dahlia tetap memuji Azizah. Bagi Iis Dahlia, penampilan Azizah bukannya tidak bagus, namun masih ada yang harus diperbaiki, "Di antara semua finalis perempuan kamu paling menonjol dari segi performance. Malam ini saya tidak standing bukan karena enggak bagus, kalau saya berdiri artinya sudah bagus banget dan menyentuh di hati. Kenapa saya enggak bangun, karena tadi sedikit ada celah. Kalau menurut Mamah ada kata-kata yang hampir enggak terdengar. Perbaiki ya Azizah."

Azizah, kontestan Dangdut Academy 4 asal Maumere.

Azizah pun kembali mendapat pujian dari Denada. Menurut dia, Azizah tampil layaknya penyanyi profesional. "Saya tidak kasih catatan buat kamu, artinya penampilan kamu tadi itu sempurna. Saya enggak tau ya, tapi saya melihat kamu sudah profesional dan pantas disebut sebagai bintang. Kamu memiliki kualitas yang bagus dan kamu tau bagaimana harus bersikap. Pesan saya, bukan hanya penampilannya seperti bintang, tapi juga dari segi attitude ya " ucap Denada.

Artikel Selanjutnya
Debut di 15 Besar Dangdut Academy 4, Hafiz Panen Pujian
Artikel Selanjutnya
Dinilai Mirip Afgan, Raiga Dangdut Academy 4 Bersyukur