Sukses

Nuril Siapkan Kejutan di Konser Final Top 25 Show D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Sukses membawakan lagu berjudul "Mbah Dukun" di Konser Wild Card, Nuril siap bersaing di Konser Final Top 25 Show Dangdut Academy 4 (D'Academy 4).

Nuril yang berada di Grup 4 siap memberikan kejutan di penampilannya pekan depan. Bersaing dengan empat peserta lainnya yang terdiri dari Rafi (Cirebon), Aulia (Pontianak), Abdi (Mamuju Tengah) dan Intan (Batubara), Nuril mengaku optimis dan akan melakukan usaha yang lebih besar lagi.

Nuril, salah satu kontestan D'Academy 4

"Alhamdulillah saya bersyukur sekali karena bisa kembali bersaing di Konser 25 Besar. Saya enggak menyangka bisa kembali lagi melalui wild card apalagi saya sempat merasa saingan saya berat-berat, tapi dengan kesempatan kedua ini enggak akan saya sia-siakan," ungkap Nuril yang ditemui di asrama D'Academy 4 usai latihan vokal pada Jumat (24/2/2017).

Setelah memanen pujian berkat aksi panggung yang total saat membawakan lagu "Mbah Dukun", ke depannya Nuril ingin memberikan aksi panggung yang lebih maksimal.

"Awalnya enggak menyangka mendapat standing ovation dari Ma'e Soimah, tapi saya jadi termotivasi untuk lebih baik lagi, saya ingin memberikan aksi panggung yang lebih baik lagi di Konser 25 besar."

Demi tampil lebih baik, Nuril belajar dari kesalahan di penampilan sebelumnya. "Awal tampil di wild card saya trauma mendapat lagu "Sapu Tangan Merah", tapi coach Adibal memberi saya dorongan untuk membuktikan bahwa saya bisa. Itu membuat saya lebih berani dan yakin," papar Nuril.

Selain itu, Nuril ingin memberikan sesuatu yang baru di babak 25 besar ini. Nuril mengaku sudah mempersiapkan penampilannya namun masih terus berlatih.

"Persiapan kurang lebih lima puluh persen. Saya masih terus berlatih untuk mempersiapkan penampilan saya. Di penampilan saya nanti, saya ingin membawakan lagu dengan genre berbeda, saya berharap tidak hanya mampu di rock maupun dangdut. Nanti tunggu kejutannya ya saat saya tampil di Grup 4," ucap Nuril yang mengaku sedang mendalami berbagai genre.

Meskipun persaingan di Grup 4 D'Academy 4 cukup ketat dengan karakter masing-masing peserta, namun Nuril berharap dia mampu menarik perhatian penonton dan mampu memberikan yang terbaik.

"Persaingan ketat banget. Terutama bang Rafi, dia itu karakternya kuat dengan beberapa genre. Tapi saya jadi termotivasi dan lebih berusaha untuk berkreasi mengkombinasikan dangdut dengan genre lainnya."

Artikel Selanjutnya
Masuk 4 Besar D'Academy 4, Ini Harapan Fildan
Artikel Selanjutnya
Fildan Anggap Peserta Ini Saingan Terberatnya di D'Academy 4