Sukses

Ini yang Membuat Nikita Willy Menangis Setiap Berdoa

Nikita Willy sadar kesuksesan dan ketenaran yang saat ini diraihnya tidak lepas dari doa dan dukungan orang-orang terdekat.

Liputan6.com, Jakarta - Usianya memang baru menginjak 22 tahun, namun ketenaran Nikita Willy sebagai seorang aktris patut diperhitungkan. Bagaimana tidak, Nikita sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air sejak berusia enam tahun.

Sejumlah judul film dan sinetron pun telah ia bintangi. Tak heran kini sosok Nikita Willy kerap disejajarkan dengan para selebritas papan atas.

 Nikita Willy

Namun hal itu tidak serta merta membuat Nikita Willy besar kepala. Ia sadar kesuksesan dan ketenaran yang saat ini diraihnya tidak lepas dari doa dan dukungan orang-orang terdekat, terutama kedua orangtuanya.

Rasa syukur pun selalu dihaturkan bintang film From London to Bali itu dalam setiap doanya. Termasuk mendoakan kedua orangtuanya yang selama ini berada di belakangnya.

Air mata Nikita kerap jatuh setiap kali mantan kekasih Diego Michiels itu mengingat perjuangan dan pengorbanan kedua orangtuanya dalam membesarkannya.

 Nikita Willy selalu menangis ketika mendoakan kedua orangtuanya.

"Papa mama tersayang... Aku bersyukur kepada Tuhan telah lahir di keluarga yang membesarkanku dengan banyak cinta dan berkah ini. Air mata selalu membasahi pipiku ketika aku berdoa, yang aku minta hanyalah agar mereka selalu sehat dan bahagia," tulis Nikita Willy di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Gara-gara unggahannya ini, Nikita Willy membuat orang-orang ikut merasa terharu. "Caption nyaaa terharuuuu,sukses terussss idolaaa kamiiii," kata @nikiloverslampung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini