Sukses

Giliran Azizah Bawa Pulang Rp5 Juta dari D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Kelima peserta asal Grup 3 telah menampilkan kemampuannya di hadapan juri di Konser Final Top 25 Show D'Academy 4 pada Jumat (24/2/2017) tadi malam. Mereka adalah Popo (Lampung), Raiga (Ciamis), Fiko (Bangka Belitung), Duo Mus (Serdang Bedagai) dan Azizah (Maumere).

Dalam konser tersebut, Fiko tampil pertama membawakan lagu berjudul "Terkesima". Di urutan kedua, ada Azizah yang tampil membawakan lagu berjudul "Kepastian". Selanjutnya ada Duo Mus dengan lagu "Penyakit Cinta", Raiga dengan lagu berjudul "Sudah Tau Aku Miskin". Terakhir, Popo menutup kompetisi ini dengan lagu "Bintang Pentas".

Azizah D'Academy 4 (Umi Septia)

Seperti biasa, di akhir acara para Host D'Academy 4 yang terdiri dari Ramzi, Rina Nose, dan Gilang Dirga kembali mengumumkan polling SMS tertinggi. Peserta dengan polling SMS tertinggi berhak mendapat uang tunai sebesar Rp5 juta dan bisa menentukan ingin tampil di urutan berapa saat Konser Result Show D'Academy 4.

Kali ini, juri mengumumkan polling SMS dari yang paling rendah. Di posisi terbawah ada Popo dengan polling SMS sebesar 15,92 persen. Selanjutnya di posisi keempat ada Duo Mus dengan poliing sebesar 17,44 persen. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Fiko dengan 19,83 persen.

Kali ini tibalah saat mendebarkan untuk mengetahui penerima polling SMS tertinggi antara Raiga dan Azizah. Dalam hitungan ketiga, para host pun menyebutkan polling SMS tertinggi diperoleh Azizah dengan 24,27 persen. Sementara Raiga berada di posisi kedua dengan 22,54 persen.

Secara otomatis Azizah mendapatkan uang sebesar Rp5 juta dan berhak menentukan urutan tampil. Azizah memilih untuk tampil di urutan pertama. Keempat peserta lainnya ditentukan dengan cara diacak. Hasilnya, urutan tampil peserta di Konser Result Show Grup 3 yang akan digelar pada Selasa (28/2) mendatang pukul 19.00 di Indosiar adalah Azizah, disusul Duo Mus, Raiga, Popo, dan Fiko.

Terus beri dukungan kepada idola kamu dengan cara ketik DA spasi Nama Peserta dan kirim ke 97288 karena polling masih terus dibuka.