Sukses

D'Academy 4: Denada Ingin Duo Mus Lebih Kompak

Liputan6.com, Jakarta Si kembar Duo Mus tampil di urutan ketiga saat Konser Final Top 25 besar Show Dangdut Academy 4 (D'Academy 4) pada Jumat (24/2/2017) tadi malam. Duo Mus yang tampil membawakan lagu berjudul "Penyakit Cinta" milik Rhoma Irama, tampil mengenakan kemeja merah marun serta jas berwarna hitam dengan motif berwarna putih.

Tampil sebagai duo, tentunya kekompakan adalah satu hal yang harus dimiliki. Namun sayangnya, Duo Mus dianggap belum mampu membawakan lagu dengan kompak.

Duo Mus, kontestan Dangdut Academy 4

Seperti yang dikatakan Denada, "Saya merasa kalian tampil kurang nyatu jiwanya tadi. Kalian kurang kompak, seharusnya kekompakan itu bisa menjadi kelebihan kalian. Dan saya mau kalian koreonya lebih banyak."

Namun Beniqno menanggapi komentar Denada. Menurut Beniqno, Duo Mus mengalami kurang fokus saat tampil dengan koreografi yang terlalu banyak. "Sebenarnya Duo Mus ini menggunakan banyak koreo di penampilan sebelumnya, tapi dengan banyaknya koreo kualitas vocalnya jadi terganggu akibat mereka kurang fokus. Makanya mungkin koreonya dikurangi karena prioritas utama itu vokal," ucap Beniqno.

Mendengar hal tersebut, Denada pun memberikan masukan untuk mencari solusi, "Mungkin enggak harus koreo yang terlalu banyak, tapi gerakan yang seragam juga bisa misalnya sama sama hadap kanan saja, hanya supaya mereka terlihat tampil kompak. Aku setuju koreo jangan mengganggu tapi coba di diskusikan ke Mas Dedi Pudja minta dicarikan gerakan simpel tapi efeknya bisa lebih bagus."

Meskipun menuai kritik dari komentator, namun Duo Mus kembali ceria berkat kejutan yang diberikan usai juri berkomentar. Duo Mus yang selama ini mengidolakan Erie Suzan, semalam dikejutkan dengan kedatangan sang idola. Tak hanya itu, Duo Mus dan Erie Suzan pun berduet menyanyikan lagu berjudul "Gerimis Melanda Hati", bahkan Mustaqur sampai menangis menyanyikan lagu tersebut.

Usai berduet, Erie Suzan pun memberikan semangat dan doa agar Duo Mus bisa terus bertahan di ajang D'Academy 4. "Dari kisah perjuangan kalian itu sangat menyentuh. Terlihat sekali kalian sangat ingin bertahan di D'Academy 4. Saya senang bisa ada di sini dan bertemu dengan kalian, semoga kalian bisa terus menampilkan yang terbaik," ucap Erie Suzan.

Artikel Selanjutnya
Sammy Simorangkir Akan Nyanyi Lagu Spesial di Pernikahannya
Artikel Selanjutnya
Ihsan Tarore Mengaku Pernah Pacaran Dengan Fans