Sukses

Inilah Nasihat Maia Estianty untuk Tata Janeeta

Liputan6.com, Jakarta Kegagalan rumah tangga yang dialami Tata Janeeta memang memberikan trauma tersendiri baginya. Mantan personel Dewi Dewi ini mengungkap bahwa dirinya sempat terpuruk akibat perceraian tersebut.

"Aku secara mental sempat down dan takut menjalani hidupku ke depannya," ungkap Tata Janeeta saat menjadi bintang tamu, Live Streaming Dear Haters, Liputan6.com di Studio 2, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat , Kamis (23/2/2017).

Maia Estianty dan Tata Janeeta akan lakukan kerjasama? [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Namun wanita 34 tahun ini menyebut Maia Estianty adalah sosok yang menguatkannya. "Bunda dan orang-orang di sekitarnya itulah yang mengubah pola pikir aku yang enggak percaya diri karena hentakan-hentakan itu menjadi bangkit lagi," ujar ibu dua orang anak ini.

Tata Janeeta mengungkap memang butuh proses yang panjang untuk mengembalikan rasa percaya dirinya.

"Bunda (Maia) itu bilang kalau aku ini harus tetap hidup karena ada dua orang anak yang menjadi tanggung jawab aku dunia dan akhirat," jelasnya.

Tata Janeeta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Tata Janeeta mengungkap bahwa saat itu Maia Estianty mengatakan semua yang terjadi padanya adalah jalan hidupnya. Mantan istri Ahmad Dani itu mengatakan kepadanya bahwa semua ini adalah kehendak dari Tuhan.

"Kalau kata Bunda buat apa sedih? Buat apa nangis? Ikutin aja semua kehendak Allah, kamu harus pasrah sama Allah," kata Tata Janeeta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.