Sukses

Rina Nose Dapat Cincin dari Mantan Suami?

Sejak dipertemukan dalam satu produksi, Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar CLBK?

Liputan6.com, Jakarta - Lima tahun sudah Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar bercerai. Namun hingga saat ini Rina dan Ridwan masih menjalin hubungan yang sangat baik, bahkan keduanya kini tengah terlibat di satu pekerjaan yang sama.

Kedekatan Rina Nose dan sang mantan suami rupanya dipandang tak biasa oleh banyak orang. Apalagi belakangan aktris 33 tahun itu kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Ridwan.

 Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar [foto: instagram/ridwanfanwar]

Meski dikatakan hanya untuk urusan pekerjaan, ada aura berbeda yang terlihat dari foto Rina Nose dan Ridwan. Banyak yang menganggap ada hubungan spesial di antara keduanya saat ini.

Kecurigaan publik semakin bertambah setelah Ridwan mengunggah foto tangan seorang wanita yang tengah mengenakan cincin. Di keterangan foto, Ridwan bercerita bahwa cincin itu adalah milik ibunya yang sekarang ia berikan ke seorang wanita.

"Dulu milik Ibuku.. Sekarang miliknya.." katanya.

 Ridwan Feberani Anwar berikan cincin untuk Rina Nose?

Karuan saja netizen langsung berspekulasi jika tangan dalam foto tersebut adalah tangan Rina Nose. "Kalo diliat dari warna baju dan kerudung juga jari tangannya yg ramping...itu tuh teh @rinanose16 pas lagi di pesawat itu mah kayakna. Betul tidak pak prod @ridwanfanwar," ujar @dewiarwika.

"Tangan nya teh rina ini. Liat bbrapa postingannya dya pke cincin itu," sahut @niakeyla01.

 Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar [foto: instagram/ridwanfanwar]

Sejak keduanya kembali dipertemukan dalam satu pekerjaan, banyak orang yang mengharapkan Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar kembali bersama.

"Itu jari teh rina @rinanose16 aku tauuu, sama ga cuman bikin baper semoga kenyataan yaa pak prod.. Habi itu jangan pisah2 lagiii," @shaqilla_adibakiha menambahkan.

Meski netizen ramai-ramai menanyakan apakah benar Rina Nose yang berada dalam unggahan ini, Ridwan ternyata tak juga memberikan jawaban yang pasti. Saat berkomunikasi dengan sang adik di kolom komentar, ia malah lebih memilih untuk bertanya tentang ibunya. 

"@ridayanafanwar hahaha mamah ga nyariin cincin nya kan ?," tulis Ridwan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini