Sukses

Camel Petir Sambangi Korban Banjir Jakarta

Camel Petir datang mengunjungi korban banjir Jakarta bersama Annisa Bahar dan P& 7 Icon.

Liputan6.com, Jakarta Camelia Panduwinata Lubis, atau yang lebih dikenal sebagai Camel Petir, bersama beberapa artis lain kunjungi korban banjir Jakarta, tepatnya di daerah Cililitan, Jakarta Timur pada Jumat (24/2/2017) sore.

Pelantun "Gadis Bukan Perawan" ini memberikan bantuan berupa makanan, mi instan, seragam sekolah, pakaian, dan perlengkapan mandi kepada para korban tersebut.

Penyanyi Camel Petir menyambangi lokasi banjir (Surya Hadiansyah)

"Hari ini kami memberi sumbangan untuk korban banjir di Cililitan, infonya ketinggiannya (banjir) sampai dua meter dan sampai saat ini belum ada pemberi sumbangan," ujar Camel Petir di RT 6 RW 7, Cililitan. Camel Petir datang bersama beberapa pedangdut dan artis lain seperti Annisa Bahar dan PJ 7 Icon.

Bersama rekan-rekannya, Camel Petir tidak ragu untuk turun ke lokasi bekas banjir yang masih dipenuhi lumpur. Dirinya berharap kedatangan dirinya dan rekan lainnya bisa sedikit memberikan hiburan di tengah-tengah musibah yang sedang dihadapi para korban banjir Jakarta.

"Kami ingin mencoba menghibur dengan kedatangan kami di sini, mudah-mudahan mereka jangan stres, happy aja, walaupun dalam kesusahan, kita membawa kebahagiaan," ujar penyanyi yang juga terkenal lewat sebuah reality show di sebuah televisi swasta tersebut.

Penyanyi Camel Petir menyambangi lokasi banjir (Surya Hadiansyah)

Sumbangan dan bantuan yang dibawa Camel Petir dan kawan-kawan untuk korban banjir Jakarta telah diterima oleh ketua RT setempat bersama beberapa warga dan tokoh masyarakat Cililitan RT 6 RW 7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini