Sukses

Manisnya Perlakuan Titi Kamal di Ulang Tahun Christian Sugiono

Titi Kamal melakukan hal sederhana namun manis di hari ulang tahun sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Sabtu (25/2/2017), merupakan hari yang spesial bagi suami Titi Kamal, Christian Sugiono. Aktor sekaligus pengusaha muda tersebut berulang tahun yang ke-36.

Sang istri pun mengucapkan selamat melalui foto dan ucapan manis yang diunggah di Instagram pribadinya. Dengan mengunggah foto kebersamaan keluarga kecil mereka, Titi Kamal juga mengungkap kasih sayang pada sang suami.

 Titi Kamal ucapkan selamat ulang tahun untuk Christian Sugiono. [foto: instagram/titi_kamall]

"Untuk pria paling istimewa di hidupku, @csugiono selamat ulang tahun, suami yang baik dan ayah yang baik. Terima kasih untuk ucapan dari kalian juga dan doanya untuk keluarga kami," tulis Titi Kamal dalam keterangan foto.

Tengah malam tadi, Titi Kamal mengunggah momen istimewa dalam hidup sang suami melalui Instagram Story. "Semoga bahagia terus kita, dan sehat, sejahtera selalu. Cie gitu, serius banget," ujar Christian Sugiono sesaat sebelum meniup lilin di atas kue ulang tahunnya.

Doa tersebut langsung diamini Titi Kamal seraya mengecup pipi sang suami. Christian Sugiono pun mengaku senang karena mendapat perlakuan sederhana namun manis dari sang istri.

 Christian Sugiono [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ulang tahun, senang. Nambah lagi umur, satu. Excited. Banyak yang bisa dilakukan. Semakin seru dan semakin menyenangkan dan semoga sehat terus," ucap Christian Sugiono sambil mengumbar senyuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini