Sukses

Shania Twain Sembuhkan Luka Hati Lewat Lagu

Shania Twain kembali ke industri musik yang menjadi babak baru bagi dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Shania Twain, penyanyi country yang terjun ke pop ini sukses bersinar berkat beberapa lagu miliknya, termasuk "From this Moment". Hampir 15 tahun lamanya, Shania Twain tak pernah menunjukkan suara emasnya di depan publik, apalagi setelah dikabarkan menikah dan memiliki anak.

Kini, Shania Twain kembali dengan karya barunya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Shania Twain yakin dirinya bisa bersaing dengan penyanyi baru yang kini menjamur di industri hiburan.

 Shania Twain (Billboard)

Album ini merupakan perjuangan keras bagi Shania Twain setelah divonis menderita dysphonia, gangguan suara yang disebabkan oleh gerakan tak disengaja dari satu atau lebih otot di laring atau pita suara. Akibatnya, vokal Shania Twain sempat terganggu, mengeluarkan suara serak, diwartakan FoxNews, Sabtu (25/2/2017).

"Tampaknya penyakitku ini terjadi karena aku terlalu stres," ujar Shania Twain memulai ceritanya.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Shania Twain juga mengungkapkan isi albumnya merupakan curahan hatinya setelah bercerai. Bagi Shania Twain, perceraiannya dengan Robert Lange pada 2010 silam adalah mimpi buruk.

"Jujur saja, perceraian adalah hal yang sama sekali tidak pernah terlintas di pikiranku. Album ini berisi semua perasaanku," sebut Shania Twain.

 Shania Twain (Pinterest)

Mantan suami Shania Twain ternyata adalah penulis lagu dan produser musiknya, orang di balik kesuksesan sang diva. Robert Lange yang menggarap karya Shania Twain sebelumnya, "The Woman ini Me" dan "Come on Over" yang rilis 1997 silam.

"Tinggal dan hidup bersama seseorang yang tak pernah menganggap dirimu penting, itu sangat menyakitkan. Aku belajar menerima semuanya dengan baik," Shania Twain menambahkan.

Album baru Shania Twain merupakan sebuah terapi, kesembuhannya baik fisik maupun piskis. Shania Twain siap dengan hidup baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.