Sukses

Karakter Tama - Tania di Berkah Cinta Bikin Penonton Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran sinetron Berkah Cinta sudah lama ditunggu-tunggu penggemar, khususnya fans berat pasangan layar kaca Giorgino Abraham-Irish Bella. Sinetron ini akhirnya tayang di SCTV, Senin (20/2/2017) lalu.

Namun hingga 5 hari penayangannya, bukan pasangan Ginobel, demikian fans memberi julukan pada mereka, yang membuat penonton baper alias terbawa perasaan. Melainkan pada sosok tokoh antagonis bernama Tama. Karakter ini sukses bikin banyak pecinta sinetron salah fokus dalam 10 episode yang sudah tayang.

Sinetron Berkah Cinta

Seperti ditulis sebelumnya, tokoh Tama dimainkan oleh Donny Michael. Sejak episode pertama Berkah Cinta, Tama jadi salah satu peran penting yang tanpa diduga langsung mencuri perhatian. Banyak penonton yang mengaku kepincut dengan karakternya yang meledak-ledak.

Di Berkah Cinta, Tama diceritakan sebagai pengusaha muda sukses yang menjalankan bisnis hitam peninggalan ayahnya. Hal itu dilakukan Tama karena tak ingin dua adiknya, Karin (Eva Anindita) dan Sisil (Angela Gilsha) merasakan hidup menderita.

Pernikahan Karin dengan Vano (Omar Daniel) yang tak direstui, mau tak mau membuat dua keluarga berselisih. Hingga akhirnya, ayah Vano dibunuh Tama. Adik Vano, Tania (Irish Bella) pun terpaksa tinggal di rumah Tama dan harus merasakan perlakuan kasar keluarga mereka.

Dari sinilah, banyak adegan yang melibatkan interaksi Tama dengan Tania. Menariknya, adegan Tama membentak Tania malah jadi favorit penonton. Kian hari, kedua karakter ini juga dibuat makin dekat. Sifat polos Tania diam-diam membuat Tama tanpa sadar telah jatuh hati.

Banyaknya adegan antara Tama-Tania sedikit menutupi tokoh Eros (Giorgino Abraham) yang dikisahkan sebagai tunangan Tania. Eros dan Tania sendiri belum tahu jika mereka sudah dijodohkan. Eros bahkan menyangka Sisil adalah Tania yang ia cari. Tarik ulur identitas Eros-Tania yang belum terbongkar hingga sekarang ini alih-alih bikin penasaran, justru bikin sejumlah penonton memilih menyebrang.

Kini, banyak penonton setia Berkah Cinta yang beralih menjadi pendukung pasangan Tama-Tania atau disingkat Double T. Di tiap penayangannya, lini masa Twitter ramai dengan cuitan netizen yang mengaku berdebar-debar melihat adegan Tama-Tania.

Salah satunya adalah pemilik akun @DianMinzy2 yang menulis, "Berkah cinta mending tama ma tania sumpah crita ya seru awal ya tama jahat mlu tania ujung"ya suka @SCTV_."

Penasaran dengan kisah Tama-Tania-Eros? Terus saksikan kelanjutan cerita mereka di sinetron Berkah Cinta setiap hari pukul 21.40 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Artikel Selanjutnya
Lebaran, Kiwil Foto Bareng Istri Pertama dan Kedua
Artikel Selanjutnya
Mimpi Gisella Anastasia Memiliki Album Sendiri