Sukses

Ridwan Ghany dan Adhitya Putri Tak Jalani Bulan Madu

Ridwan Ghany dan Adhitya Putri sebenarnya bisa saja menghabiskan waktu setelah menikah di Bali, tapi...

Liputan6.com, Jakarta Bulan madu biasanya jadi momen yang paling ditunggu-tunggu pasangan pengantin baru. Namun hal itu tidak berlaku buat Ridwan Ghany dan Adhitya Putri, yang baru saja melangsungkan pernikahan di Gedung Danapala, Kawasan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2017).

Ridwan Ghany dan Aditya Putri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ridwan Ghany mengatakan, ia dan istrinya akan menghabiskan waktu di Jakarta saja. "Enggak ada (bulan madu). Kita liburan di Jakarta dulu," ujar Ridwan Ghany.

Tapi bila ada kesempatan, Ridwan Ghany menginginkan bulan madu ke Tanah Suci, Mekkah, sembari menjalani ibadah umrah. "Kalaupun ada kesempatan bulan madu, libur panjang baru kita ke luar. Maunya umrah, cuma nyari waktu yang rada panjang. Kalau sekarang-sekarang ini karena jeda liburnya nanggung," jelas Ridwan Ghany.

Meski begitu, ada yang mengadiahkan keduanya untuk berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Tapi buat Adhitya Putri, umrah jadi tujuan utamanya dan suami sebelum menghabiskan waktu berdua saja.

Pernikahan Ridwan Ghani dan Adhitya Putri (Sapto Purnomo).

"Yang pasti sih kita sudah dihadiahkan ke Bali. Tapi Insya Allah kalau ada kesempatan buat ibadah, kita penginnya ibadah dulu. Sisanya baru buat jalan jalan," kata Adhitya Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini