Sukses

Begini Aksi Perdana Nikita Mirzani Jadi DJ

Nikita Mirzani mulai melebarkan sayap menjadi seorang Disc Jockey (DJ)

Liputan6.com, Medan- Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air dengan sensasi. Ada saja aksi nyeleneh dari artis 30 tahun itu yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala.

Namun kali ini Nikita Mirzani tidak datang dengan sensasi atau kontroversi. Ibu dua anak itu membawa kabar terbaru kepada publik bahwa dirinya kini mulai melebarkan sayap menjadi seorang Disc Jockey (DJ).

 Nikita Mirzani

Jumat (24/2/2017) kemarin, Nikita Mirzani secara perdana tampil di The Cube Club, Medan. Meski kerap naik turun panggung, Nikita mengaku gugup menjajal profesi sebagai DJ untuk pertama kalinya.

"Aku benar-benar semangat sekaligus gugup tampil sebagai DJ untuk pertama kalinya malam ini di @the.cube.club Medan," ungkap mantan istri Sajad Ukra tersebut.

Namun rasa gugup itu tampaknya langsung hilang seketika saat Nikita Mirzani naik ke atas panggung. Walau masih pemula, jari jemarinya cukup mahir memainkan mixer dan turntable.

 Nikita Mirzani

Bahkan tidak sedikit pengunjung yang memuji aksi perdana Nikita Mirzani sebagai DJ. "Belajarr di mana kk @nikitamirzanimawardi_17 hebattt cepet bngat langsung bisa dj nya.." ujar @sembiring134.

"Keren kk nge dj nya, saya d cube td paling depan , kmu tdak hnya artis sensasi sja tp pnya skil juga i love you kk @nikitamirzanimawardi_17," puji seorang pengunjung bernama @tisyaditaaudilahrp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini