Sukses

Suzy Miss A Kesal Lihat Kedekatan Lee Min Ho dan Park Shin Hye?

Liputan6.com, Jakarta Kabar Lee Min Ho dan Bae Suzy atau Suzy akan melangkah menuju pelamainan makin sering terdengar. Lee Min Ho disebut-sebut menemukan sosok wanita idamannya sejak berhubungan dengan Suzy 2015 silam, membuatnya ingin secepatnya mengucap janji suci bersama Suzy.

Namun kabar tersebut masih belum terlaksana. Sebagai idola ternama di Korea Selatan, Lee Min Ho dan Suzy masih sibuk dengan jadwalnya yang sangat padat, serta terikat kontrak.

Adegan romantis Park Shin Hye dan Lee Min Ho dalam drama The Heirs (2013).

Lee Min Ho dilaporkan akan berakting di City Hunter 2 sebagai Lee Yun Seong. Kali ini, lawan main Lee Min Ho adalah Park Shin Hye, salah seorang sahabatnya yang juga pernah beradu akting dalam drama The Heirs (2013), diwartakan Yibada, Sabtu (25/2/2017).

Park Shin Hye menggantikan posisi Park Min Young yang sebelumnya berakting di City Hunter yang tayang 2011 silam. Kabar Lee Min Ho akan kembali satu layar bersama Park Shin Hye membuat Suzy cemburu, dilansir Korea Portal.

Sebuah laporan menyebutkan, Suzy tak nyaman melihat Lee Min Ho akrab dengan Park Shin Hye. Sebelumnya, Lee Min Ho sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Park Shin Hye. Hingga kabar ini beredar, masih belum ada konfirmasi dari Lee Min Ho atau Suzy.

 Lee Min Ho dan Suzy (Pinterest)


Pada 2014 silam, kabar Lee Min Ho dan Park Shin Hye beredar karena kedekatan mereka tak hanya ditunjukkan di depan layar saja, tapi juga di dunia nyata selama proses penggarapan The Heirs. Namun isu itu langsung dibantah keras oleh pihak Park Shin Hye.

"Park Shin Hye dan Lee Min Ho memang populer karena drama The Heirs sehingga banyak yang menyebut mereka berpacaran. Kabar ini tak benar sama sekali," ujar agensi yang mengasuh Park Shin Hye, S.A.L.T Entertainment.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.