Sukses

Bikin Kesengsem, Seperti Apa Karakter Caesar Hito di Anak Langit?

Di Anak Langit, Caesar Hito memerankan karakter Andra.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit, salah satu sinetron terbaru SCTV yang tayang serentak bersama tiga judul lainnya pada Senin (20/2/2017) lalu, dibintangi segudang bintang muda yang tengah digandrungi remaja Tanah Air. Salah satu di antaranya adalah Caesar Hito.

Di sinetron yang tayang saban hari pukul 18.30 WIB ini, Hito, demikian ia akrab disapa, memerankan karakter Andra, salah satu anak angkat Babeh Rojak (Fathir Muchtar). Selain Andra, ada pula Al (Ammar Zoni) dan Key (Cemal Faruk) yang juga tinggal di panti asuhan milik Babeh Rojak.

Sinetron Anak Langit

Andra diceritakan memiliki watak keras, pemberontak, tapi sangat sayang pada keluarga. Emosinya gampang mendidih dan harus terus dibimbing untuk bisa meredamnya. Karena karakternya ini, Al sering memilih mengalah pada Andra.

Menariknya, tokoh Andra di Anak Langit ceritanya disukai oleh dua gadis cantik. Pertama, ada Tari (Marcella Daryanani), rekan kerja Andra di gerai ayam siap saji. Dan kedua, ada tokoh Milka (Nasya Marcella), anak bos tempat Andra-Tari bekerja.

Jika Al langsung menemui 'soulmate'-nya yaitu Vika (Ranty Maria) sejak awal, hingga episode 10 yang tayang Jumat (24/2/2017) tadi malam, penonton dibikin dilema karena kesulitan memilih pasangan mana yang cocok untuk Andra. Apakah dengan Tari yang sangat perhatian tapi hanya dianggap sahabat? Atau Milka, cewek yang selalu Andra bilang anak orang kaya manja, namun ternyata tangguh?

Kisah Andra dengan dua karakter wanita ini salah satu yang disukai penonton di antara banyaknya cerita yang hadir di Anak Langit. Mengingat banyak bintang yang ikut main, tim penulis Anak Langit memang dituntut harus membagi porsi cerita agar penonton yang menjadi fans para bintangnya merasa puas.

Wajah Immanuel Caesar Hito sendiri sudah berseliweran di banyak judul sinetron dengan karakter berbeda-beda dalam empat tahun terakhir. Meski begitu, kelahiran 23 Mei 1993 ini baru benar-benar dikenal pecinta sinetron menjelang akhir tahun 2015 lalu setelah ia memerankan karakter Mondy di sinetron hits, Anak Jalanan.

Immanuel Caesar Hito. (Instagram - @hitocaesar)

Mondy salah satu karakter yang paling menyita perhatian penggemar berat sinetron yang dibintangi Stefan William - Natasha Wilona tersebut. Di Anak Jalanan, Hito dipasangkan dengan pembalap motor yang baru menjajal dunia akting, Raya Kitty. Bersama Raya, Hito menciptakan chemistry kuat. Pasangan ini menjadi magnet khusus dan secara langsung ikut menaikan tensi cerita.

Saking kuatnya chemistry keduanya, popularitas Hito dan Raya menandingi pasangan utama Stefan-Wilona. Hito-Raya juga disebut-sebut telah menggantikan pasangan emas Aliando-Prilly Latuconsina sebagai pasangan sinetron favorit pemirsa dalam dua tahun terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.