Sukses

Jalani Umrah Bersama Maia Estianty, Dul Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Di sela kesibukan, Maia Estianty menyempatkan diri mengunjungi Tanah Suci, Mekkah, untuk menunaikan ibadah umrah. Tak cuma sendiri, mantan istri Ahmad Dhani itu juga mengajak putra bungsunya, Abdul Qadir Jaelani atau yang akrab disapa Dul.

[Foto: Instagram Maia]

Sesampainya di sana, Maia Estianty terkagum-kagum dengan keindahan serta suasana yang tercipta di Masjid Nabawi, Madinah. Dul juga mereasakan hal yang demikian, diceritakan Maia dalam akun Instagramnya, Dul sampai terharu.

"Kata @duljaelani, suara azan seperti suara malaikat. Nangis dan terharu di rumah Rasulullah. And katanya kakak2 pasti nyesel nggak ikut Umroh @alghazali7 @elelrumi #maiaestianty #diarymaia #umroh," tulis Maia Estianty dalam keterangan fotonya, Sabtu (25/2/2017).

Pelantun lagu "Buaya Darat" ini memperihatkan Dul saat sedang menatap lurus ke arah Masjid Nabawi, dari sebuah jendela. Unggahan ini pun langsung ramai dihiasi respons dari para netizen.

[Foto: Instagram Maia]

"Baca caption bunda @maiaestiantyreal jd nyesek tiba2...pgn diundang jg sama Allah ksna sm ortu... @duljaelani selalu romantis bahkan dengan Tuhannya," ujar pemilik akun @megasariraharjo.

"Semoga nextnya kaka2nya bisa ikut ya bund @maiaestiantyreal," ucap netizen dengan nama akun @defrizarika. "Kok melted baca caption dan liat fotonya," tutur @restiani_caprina menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.