Sukses

Artis-artis Ini Dipastikan Menjadi Bagian Acara Piala Oscar 2017

Jennifer Aniston, Matt Damon, Ryan Gosling, Salma Hayek dan Merryl Streep dipastikan akan menjadi bagian dalam Piala Oscar 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Piala Oscar 2017 yang sesaat lagi digelar, resmi mengumumkan nama artis yang akan membawakan acara ajang penghargaan tertinggi perfilman Hollywood itu.

Dilansir dari E! News pada Minggu (26/2/2017) bintang kenamaan Hollywood, seperti Jennifer Aniston, Matt Damon, Ryan Gosling, Salma Hayek dan Merryl Streep dipastikan akan menjadi bagian dalam Piala Oscar 2017.

Selain itu nama-nama bintang kenamaan, seperti Octavia Spencer dan Taraji P. Henson serta komedian Seth Rogen dan Vince Vaughn juga akan naik ke panggung Piala Oscar 2017.

Panggung Piala Oscar 2017 juga akan dimeriahkan oleh Jason Bateman, Warren Beatty, Sofia Boutella, Faye Dunaway, Michael J. Fox dan Dev Patel.

Terlepas dari nama-nama besar itu, para penonton justru tak sabar melihat aksi Jimmy Kemmel. Ini merupakan kali pertama komedian yang juga presenter ini, didaulat menjadi pembawa acara Piala Oscar.

Dalam sebuah acara, Matt Damon secara mengejutkan mengakui telah menghamili istri Jimmy Kimmel.

Jimmy Kimmel mengungkap bahwa para staff acara The Jimmy Kimmel Live telah mempersiapkan lelucon yang unik dan cerdas untuk menghibur para penonton acara tersebut. Selain itu, Jimmy Kimmel juga mengaku bahwa sang istri juga membantunya untuk tampil maksimal di acara tersebut.

Ajang Piala Oscar sendiri akan diadakan pada Minggu (26/2/2017) di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

 

Mau tahu fakta-fakta unik Piala Oscar? Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.