Sukses

Akhirnya, Nikita Willy Pamer Kemesraan dengan Anak Bos Blue Bird

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan terakhir, Nikita Willy digosipkan sedang menjalin kasih dengan seorang anak pengusaha transportasi Blue Bird bernama Indra Priawan Djokosoetono. Namun begitu, Nikita Willy tak pernah bersedia mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Nikita Willy saat menjadi bintang di acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (27/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ia tentu punya alasan mengapa memilih untuk menutup rapat kisah cintanya. "Aku pengin orang lain tahu dengan sendirinya (soal percintaan)" ungkap Nikita Willy saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, bulan lalu.

Kini Nikita Willy agaknya mulai lelah karena terus kucing-kucingan dengan awak media perihal kehidupan asmaranya. Melalui akun Instagram, untuk pertama kalinya Nikita Willy memperlihatkan keakrabannya bersama Indra Priawan Djokosoetono.

Dalam foto bernuansa hitam putih, Nikita Willy dan Indra berdiri dalam posisi berhadapan. Indra bahkan melekatkan wajahnya pada kening bintang sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang itu. Sayangnya, ia tak menyertakan keterangan dalam unggahannya.

[Foto: Instagram Nikita Willy]

Foto tersebut seolah menjawab gosip yang berkembang selama ini tentang hubungan mereka. Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar Nikita Willy. "Langgeng yaah kak. My favorite couple @nikitawillyofficial94 @indpriw," kata pemilik akun @fajarofficial97.

"No caption kaa @nikitawillyofficial94 ...Langgeng yah ka ..semoga ka @indpriw Yg terakhir dan semoga ka niki yg terakhir jg untuk ka indra .Semoga sampe pelaminan ...Aminn," ujar @yantizaskia24 menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.