Sukses

Bikin Haru, Ayu Ting Ting Menguatkan Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Selama masa penyembuhan akibat kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez atau Jupe tentu menumbuhkan asupan semangat dan dukungan dari orang-orang terdekat. Hal ini jadi salah satu faktor yang membuat Jupe kuat selama melawan sakitnya.

Pedangdut Ayu Ting Ting dan Julia Perez alias Jupe memenuhi panggilan Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/3). Keduanya diperiksa sebagai saksi kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Ayu Ting Ting adalah salah satu sahabat yang terus memberi dukungan untuk kesembuhan wanita berusia 36 tahun itu. Melalui Instagram, pedangdut yang terkenal lewat single "Alamat Palsu" ini menulis pesan untuk Jupe. "Stay strong ❤" tutur Ayu dalam keterangan fotonya, Minggu (26/2/2017).

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu memperlihatkan jemarinya yang sedang menggenggam erat Jupe untuk memberi kekuatan. Kemungkinan foto ini diambil saat Ayu Ting Ting sedang menjenguk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Unggahan ini lantas mendapat tanggapan positif dari para netizen. "Berdoalah yg baik2,krn dgn doa yg baik atau yg tdk baik mk akan berbalik bg yg mndoakan y," ujar netizen dengan nama akun @anahbaharudin.

[Foto: Instagram Ayu Ting Ting/ ayutingting92]

"Terharu bnget liat ngengaman tangan ini moga mamit @juliaperrezz cepat di angkat penyakit'a dan bisa berkmpul lg.... Aamiin, ttap smangat dan kmpak slalu ya dik @ayutingting92," kata @aanputrie.

Sebelumnya, kondisi Jupe sempat menurun. Ia membutuhkan donor darah dengan golongan A+. Tak butuh waktu lama, para pendonor pun seketika antre memberikan darahnya kepada Julia Perez. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.