Sukses

Ini Aktris Yang Diprediksi Bawa Pulang Piala Oscar 2017

Piala Oscar 2017 menunjukan persaingan yang sengit untuk kategori Best Actress

Liputan6.com, Jakarta - Dalam ajang Piala Oscar 2017 persaingan di setiap kategori memang terlihat cukup sengit, termasuk untuk kategori Best Actress. Pasalnya dalam kategori ini, nama-nama yang masuk nominasi banyak yang sudah menjadi 'langganan' ajang tertinggi industri perfilman Hollywood itu.

Namun ada dua nama yang mencuri perhatian para kritikus dan menjadi kandidat terkuat membawa pulang Piala Oscar 2017. Nama tersebut adalah Emma Stones dan Isabelle Huppert.

Artis Emma Stone berpose saat menghadiri acara tahunan Academy Awards Nominator Luncheon ke-89 di The Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California, AS (6/2). (Kevin Winter/Getty Images/AFP)

Kedua nama ini keluar bukan tanpa sebab, pasalnya dalam ajang Golden Globe Awards 2017 lalu, kedua aktris ini berhasil membawa pulang penghargaan tersebut. Emma Stone berhasil membawa pulang untuk kategori Aktris Komedi/Musikal untuk filmnya La La Land, sementara Isabelle Hupper mendapat penghargaan sebagai Aktris Drama Terbaik.

Walaupun keduanya sudah berhasil membawa pulang Golden Globe, tak lantas menjadikan pesaing lain tidak diperhitungkan. Nama Natalie Portman yang sudah pernah membawa pulang Piala Oscar di tahun 2014 lewat Black Swan juga patut diwaspadai.Selain itu, Meryl Streep dan Ruth Negga, juga menjadi saingan yang cukup kuat untuk kategori ini.

Piala Oscar

Film Emma Stone yang berjudul La La Land berhasil masuk dalam 14 kategori ajang Piala Oscar 2017 ini. Film ini juga diprediksi akan mengalahkan rekor Titanic dan All About Eve yang selama ini belum pernah tersingkir. 

 

Mau tahu fakta-fakta unik Piala Oscar? Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.