Sukses

Pose di Kolam Renang, Aliando Tampak Maskulin

Dari foto terbaru tampak Aliando menumbuhkan kumis juga jenggotnya.

Liputan6.com, Jakarta - Semakin bertambahnya usia, aktor sekaligus penyanyi, Aliando Syarief kian menunjukkan sisi kedewasaannya. Baik itu dari segi sikap dan perilaku, maupun dari sisi penampilan. Seperti yang terlihat dalam salah satu foto di akun Instagram pribadinya.

Aliando Syarief

Ia terlihat berpose di sisi kolam renang dengan keadaan tubuhnya yang basah. Dari foto ini tampak Aliando menumbuhkan kumis juga jenggotnya. Sayangnya ia tak menuliskan apapun sebagai keterangannya. 

Penampilan baru bintang Ganteng Ganteng Serigala ini membuat sisi remajanya memudar. Kini, ia terlihat jauh lebih dewasa. Sejumlah penggemarnya sangat mengagumi perubahan penampilan Aliando.

"Berkumis kayaknya udah dewasa banget @aliandooo," ujar pemilik akun @mariyam_siti87. "Kumis tipis...alis tebal....bikin kretek2," ungkap netizen dengan nama akun @vie__411. "ya allah.makinn gnteng ajhh si bang :*" ucap @wita_witha2.

[Foto: Instagram aliando]

"Uhhhh bang emg bisa yah bikin ALC makin klepek klepek bang ali yg terbaaaaaaaik , jangan tengil2 bang inget kaki hihihih jaga diri baik2 yah bang aku sayang abang Love you @aliandooo," @vikaliandoo menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini