Sukses

Tika Ramlan Siapkan Diri Melahirkan Anak Ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Yudia Ramlan, atau yang lebih dikenal dengan Tika Ramlan, saat ini sedang hamil tua. Usia kandungannya kini sudah menginjak delapan bulan dan sudah mempersiapkan perlengkapan bayi.

Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu (26/2/2017), penyanyi yang meroket lewat sebuah ajang pencarian bakat ini bercerita tentang kehamilannya.

Tak seperti kebanyakan orang, penyanyi cantik dan ibu dua anak, Tika Ramlan ternyata kurang menyukai ruang tamu dengan desain yang minimalis

"Kemarin sempat beli-beli perlengkapan bayi. Waktu cek terakhir dokternya juga kaget kok sudah gede ya (janinnya). Jadi ada kemungkinan maju tanggal lahirannya," ucap pelantun lagu "Malu Malu Dong".

Tika Ramlan mengatakan kalau dirinya sudah mulai mempersiapkan proses persalinan anak ketiganya. Berdasarkan pemeriksaan USG, anak ketiganya berjenis kelamin perempuan.

Tika Ramlan ingin menambah anak jadi empat.

"Kemarin USG sih Alhamdulillah perempuan. Tapi aku belum cek lagi sih. Karena kan masih ada kemungkinan berubah," dia mengungkapkan.

Sebelumnya, dari pernikahan dengan Tri Aji Raharso, Tika Ramlan sudah dikaruniai dua orang anak bernama Arkara Uno Raharso dan Attala Mada Raharso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.