Sukses

Putus dari Verrell, Inikah Pacar Baru Nasya Marcella?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Nasya Marcella dan Verrell Bramasta telah kandas beberapa bulan lalu. Seakan telah move on, bintang film Abdullah dan Takeshi itu baru-baru ini memperlihatkan kebersamaannya bersama seorang pria yang masih misterius.

Verrell Bramasta dan Nasya Marcella (Galih W. Satria/bintang.com)

"Bae," tulis Nasya Marcella dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Minggu (26/2/2017). Pria berkaus putih itu nampak merangkul hangat Nasya Marcella. Sementara dara berusia 20 tahun itu kelihatan nyaman bersandar di tubuh si pria.

Foto ini diambil di sela-sela santap siang di sebuah restoran. Unggahan ini pun seketika mendapat berbagai respons dari para netizen. Beberapa di antaranya mempertanyakan, siapa sosok pria tersebut?

Seperti kata pemilik akun @nadiraasmara, "Ciapa itu?" Dan ada pula yang membanding-bandingkan pria tersebut dengan Verrell Bramasta.

"Gpp dri pd sma verell ya nasya cm php mnding sm yg pasti2....btw sma hito jg cocok sihhh sama2 manis," tutur pemilik akun @ellalabanar.

[Foto: Instagram Nasya]

Sementara itu, kini Verrell Bramasta sendiri dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan lawan mainnya dalam sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV, Natasha Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.