Sukses

Angelina Jolie dan Catherine Zeta Jones "Bersaing"

Dua aktris cantik Angelina Jolie dan Catherine Zeta Jones "berebut" bermain dalam film kisah percintaan antara Liz Taylor dan aktor Ingris Richard Burton.

Liputan6.com, Los Angeles: Dua aktris cantik Angelina Jolie dan Catherine Zeta Jones "berebut" bermain dalam film kisah percintaan antara Liz Taylor dan aktor Ingris Richard Burton. "Sutradara Mike Nichols siap mengangkat film yang  terinspirasi dari buku otobiografi Furious Love: Elizabeth Taylor, Richard Burton, and the Marriage of the Century," tutur sebuah sumber di Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad (18/7).

Sumber itu menyebutkan, Jolie ngebet penjadi pemeran utama dalam film itu. Sebelumnya, aktris berbibir sensual itu sempat diisukan mendapat peran utama  dalam film Cleopatra, yang mengangkat nama besar  Taylor di panggung layar lebar. 

Furious Love: Elizabeth Taylor, Richard Burton, and the Marriage of the Century menceritakan perjalanan cinta Elizabeth dan Burton yang penuh liku-liku. Keduanya sempat menikah dan bercerai sebanyak dua kali. Kematian Burton akibat tumor otak mengakhiri cerita cinta mereka pada 1984 Sedangkan Taylor kini hidup sendiri di kawasan elit Beverly Hills.(telegraph/ADI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.