Sukses

Soal Pacar Baru Maia Estianty, Ini Kata El Jalaluddin Rumi

Liputan6.com, Jakarta Ahmad El Jalaluddin Rumi, putra kedua pasangan Maia Estianty dan mantan suami, Ahmad Dhani, angkat bicara mengenai gosip yang belakangan santer terdengar terkait ibundanya. 

Ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017), El - sapaan akrabnya- berkomentar tentang kehadiran kekasih baru sang bunda.

"Belum sempet dikenalin yang terbaru," jawabnya singkat mengenai gosip kedekatan Maia Estianty dengan seorang pria yang disebut-sebut seorang pengusaha.

Lebih lanjut, El Jalaluddin Rumi justru membandingkan ibunda dengan ayahnya. Misalnya soal penerimaan dirinya pada pasangan masing-masing orang tuanya kini dan kelak. "Ya enggak apa-apa. Ayah saja ada dua anak, ya nerima. Mau enggak mau," tambah saudara kandung dari Al dan Dul ini.

Drummer dari The Lucky Laki ini, juga mengutarakan sikap yang akan ia ambil apabila nanti sang ibu memutuskan untuk menikah lagi.

"Awalnya enggak setuju Tapi karena sudah dewasa jadi mengerti dan membolehkan. Karena kan semakin ke sini kita semakin dewasa. Pendewasaan, jadi bisa terima kondisi orang tua kita," tutup El Jalaluddin Rumi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.