Sukses

Tika T2 Berniat Kenakan Hijab Sejak Tahun Lalu

Tika T2 ungkap keinginannya itu harus tertunda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang muslimah, mengenakan hijab merupakan kewajiban yang harus dijalani. Namun, bagi seorang artis keputusan tersebut tentunya harus dilewati dengan berbagai pertimbangan. Tika T2, artis wanita berusia 30 tahun, mengungkapkan keinginannya mengenakan hijab yang karena beberapa alasan, ia terpaksa menunda keinginannya tersebut.

"Suamiku pengen banget aku berhijab. Tapi ya enggak memaksa, ya berhijab lebih baik lah. Tadinya rencananya mau tahun kemarin. Tapi ternyata aku ada perpanjangan kontrak kerjaan, jadi ditunda deh," jelas pemilik nama asli Kartika Yudia Ramlan, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2017).

Artis jebolan acara pencarian bakat AFI di Indosiar ini dengan suami belakangan memang sedang fokus memperdalam ilmu agama.

"Iya memang lagi belajar sih. Lagi coba mendekatkan dengan hal-hal kayak gitu, memperdalam pengetahuan-pengetahuan agama lah," jelas Tika T2, di kesempatan yang sama.

Tri Aji Raharso, sang suami, terlebih dahulu mendekatkan diri dengan Tuhan lebih intens. Diketahui sejak tiga tahun belakangan bersama Teuku Wisnu, dan Dude Herlino, suami Tika T2 ikut majelis yang memperdalam kajian-kajian ilmu agama.

"Pengajian itu sebenarnya udah lama sih. Awalnya diajak sama Wisnu dan Dude. Tapi sempat vakum juga, sekarang lanjut lagi," ujar sang suami Tika T2 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.