Sukses

Dakota Johnson Mirip Patung Oscar, Cantik atau Tidak?

Liputan6.com, Jakarta Dakota Johnson, salah satu selebritas yang hadir di acara bergengsi pemberian penghargaan piala Oscar 2017 yang dihelat di Teater Dolby, Los Angeles. Dia pun tampil agak berbeda.

Meski dalam film triloginya, ia tampil bugil namun di atas karpet merah Dakota Johnson justru sebaliknya. Tak terlihat aset berharga yang menyembul dari balik gaunnya di Oscar 2017. 

Patung-patung Oscar yang akan diberi sentuhan terakhir oleh seniman di Los Angeles, California, 22 Februari 2017. Penganugerahan Academy Awards ke-89 akan diselenggarakan pada Minggu (26/2) waktu setempat. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Dia memilih gaun panjang, berlengan panjang serta bagian leher yang cukup tinggi. Warna gaun yang dipilih Dakota Johnson untuk Oscar 2017 adalah gold atau keemasan.

Kulitnya yang putih membuatnya sekilas mirip dengan patung Oscar, dilansir laman Hollywoodlife, Senin (27/2/2017) waktu Indonesia. Dengan gaun tersebut apakah Dakota Johnson terlihat cantik, atau justru perlu memilih gaun lain dengan warna yang berbeda?

Pemain film Fifty Shades of Grey ini mengaku kepada Eonline sebelum menuju Oscar 2017, filmnya ini menjadi pengalaman pendidikan. "Ini telah menjadi pengalaman yang sangat mendidik, baik secara profesional dan pribadi."

Dakota Johnson kenakan gaun warna gold, mirip patung Oscar? (foto: Eonline)

Saat ini, Dakota Johnson sedang membintangi layar lebar untuk film sekuel Fifty Shades Darker, yang tayang pada 10 Februari 2017.

 Mau tahu fakta-fakta unik Piala Oscar? Klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini