Sukses

Andrew Garfield Menahan Tangis Selama Piala Oscar 2017

Andrew Garfield menghadiri Piala Oscar 2017 dan bercerita mengenai perasaannya selama di ajang penghargaan ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Perhelatan Academy Awards ke-89 telah menunjuk berbagai artis dan film berkualitas sebagai nomine untuk meraih Piala Oscar 2017. Di kategori aktor terbaik, terdapat Andrew Garfield. Bintang The Amazing Spider-Man itu berpotensi mendapatkan piala berkat film Hacksaw Ridge.

Seperti terlihat dalam video wawancara Piala Oscar 2017 antara Andrew Garfield dan ABC yang diunggah di akun Twitter @TheAcademy, Minggu (26/2/2017) waktu setempat, sang aktor mengakui sempat menangis saat membaca naskah untuk perannya sebagai Desmond Doss di Hacksaw Ridge.

Hacksaw Ridge, film terbaru yang dibintangi oleh Andrew Garfield

Uniknya, Andrew Garfield juga berusaha untuk menahan tangis selama berada di perayaan Piala Oscar 2017. Ia datang bersama orangtua dan juga sahabat dekatnya yang dikenalnya selama 15 tahun dari sekolah drama, Ellie.

"Kami sempat saling melihat dan berusaha untuk tidak menangis sepanjang hari. Ini benar-benar hari yang istimewa," ujarnya kepada ABC setelah menyebut nama sahabatnya itu.

Lebih jauh, Andrew Garfield juga bercerita sedikit mengenai ibunya kepada E!. Menurutnya, sang ibu sangat tenang dan tak terlalu menggebu-gebu saat menghadiri Piala Oscar 2017.

Andrew Garfield sebagai Spider-Man di layar lebar. (Columbia Pictures)

"Ia adalah salah satu ibu yang sempurna yang tetap mencintai saya meskipun saya adalah seorang pembunuh, dan ia akan datang mengunjungi saya di penjara, dan dia akan membawakan saya kue, panggangan dari rumah, dan dia tidak akan memandang saya berbeda. Dia mungkin mengatakan saya sedikit kecewa kepadamu karena membunuh orang-orang itu," ujar Andrew Garfield sebelum pengumuman pemenang Piala Oscar 2017 dimulai.

 

Mau tahu fakta-fakta unik Piala Oscar? Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini