Sukses

Di Oscar 2017, Dwayne Johnson Ungkap Hilangkan Stres Saat Nyanyi

Dalam perhelatan Oscar 2017 di Dolby Theatre, Los Angeles, tampak hadir Dwayne Johnson terlihat di karpet merah bersama pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam perhelatan Oscar 2017 di Dolby Theatre, Los Angeles, tampak hadir Dwayne Johnson terlihat di karpet merah bersama pasangannya, Lauren Hashian. Tentu saja, Ryan Seacrest, dari Eonline, Minggu (26/2/2017) waktu setempat atau Senin (27/2/2017) waktu Indoensia langsung menghampirinya.

Dwayne Johnson dan Auli'i Cravalho (Instagram/therock)

Film animasi Disney yang dimainkan Dwayne Johnson, Moana dinominasikan dua penghargaan di Oscar 2017 ini. Berperan sebagai Maui, penggulat ini pun ikut bernyanyi lagu "You're Welcome".

Ketika ditanya bagaimana Dwayne Johnson mengendurkan sarafnya saat bernyanyi, ia pun menjawab, "Beberapa tequila."

Salah satu lagu dari film Moana yang berjudul "How Far I'll Go" masuk sebagai nominasi Best Achievement in Music Written untuk Motion Pictures (lagu asli). Nominasi lainnya untuk film ini adalah Best Animated Feature Film.

Dwayne Johnson stres kalau disuruh nyanyi (Foto: Eonline)

"Lin-Manuel adalah seorang jenius dan master. Itu menakjubkan," terang Dwayne Johnson. Tampak Dwayne Johnson hadir di Oscar 2017 mengenakan tuksedo hitam dengan kemeja putih.

 

Mau tahu fakta-fakta unik Piala Oscar? Klik di sini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.