Sukses

Jimmy Kimmel Bikin Meryl Streep Malu-Malu Kucing di Oscar 2017

Pencapaian Meryl Streep di Piala Oscar 2017 jadi bahan candaan untuk Jimmy Kimmel.

Liputan6.com, Los Angeles - Jimmy Kimmel selalu menebar kejahilan di mana-mana, termasuk di panggung Oscar 2017. Ia, memang didaulat menjadi pembawa acara dalam ajang prestisius yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (26/2/2017) malam waktu setempat.

Kali ini yang jadi sasaran adalah aktris senior Meryl Streep, yang dalam Oscar 2017 ini berhasil membukukan nominasi Academy Awards ke-20. Ia, memecahkan rekor dengan aktris dengan nominasi Oscar terbanyak sepanjang sejarah.

Aktris senior Meryl Streep kembali masuk nominasi Oscar yang ke-20 untuk perannya dalam film "Florence Foster Jenkins". Ini juga membuatnya menjadi aktris terbanyak yang pernah dinominasikan dalam Academy Awards. (AP Photo/Andrew Medichini)

Pencapaian Meryl Streep ini justru jadi bahan candaan Jimmy Kimmel. "Di sini kita akan menghormati aktris yang kelihatannya hebat, tapi sebetulnya tidak," kata Jimmy Kimmel saat dalam sambutannya saat membuka Oscar 2017.

"Salah satunya telah mengalahkan waktu, dengan performa yang tak menginspirasi dan dipuji terlalu berlebihan," kata Jimmy Kimmel melanjutkan, sementara kamera mengarah pada Meryl Streep.

Aktris 67 tahun ini langsung menyadari bahwa pernyataan Kimmel ditujukan padanya, dan langsung tersenyum kikuk. Saking malunya, ia bahkan menyembunyikan wajahnya di balik punggung suaminya.

Meryl Streep  malu-malu  saat digoda Jimmy Kimmel

Namun Jimmy Kimmel tak berhenti menggoda Meryl Streep. Ia mengabsen sejumlah film-film populer yang dibintangi Meryl Streep, dan tak lupa menyebutkan bahwa aktris tersebut telah membintangi lebih dari 50 judul film.

"Para penonton, marilah kita berikan tepuk tangan yang tidak sepantasnya diterima oleh Meryl Streep," kata Jimmy Kimmel, yang disambut tepuk tangan bergemuruh dan standing ovation dari para hadirin.

Meryl Streep dan sang suami, Don Gummer

Kalimat yang diucapkan oleh Jimmy Kimmel ini, tampaknya 'terinspirasi' dari cuitan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Setelah disindir oleh Meryl Streep dalam pidatonya di Golden Globes Januari lalu, Donald Trump membalas dengan mengatakan bahwa aktris ini telah dipuji terlalu berlebihan.

Donald Trump sendiri, mengaku tak akan menonton perhelatan Oscar 2017.

 

Fakta-fakta unik Piala Oscar, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini