Sukses

Anak Baru Lahir, Mel Gibson Ajak Kekasih ke Oscar 2017

Mel Gibson, menggandeng Rosalind Ross saat berjalan di atas karpet merah Oscar 2017.

Liputan6.com, Los Angeles Perhelatan Oscar 2017 di Dolby Theatre, Los Angeles yang dihelat Minggu (26/2/2017) waktu setempat, dihadiri bintang-bintang besar salah satunya Mel Gibson.

Ia pun menggandeng sang kekasih, Rosalind Ross saat berjalan di atas karpet merah.

Mel Gibson gandeng kekasihnya yang baru melahirkan ke acara Oscar 2017 (Foto: People.com)

Wajah keduanya pun berseri-seri lantaran Ross baru melahirkan anak pertamanya dengan Mel Gibson lima minggu lalu. Bagi peraih Oscar tahun 1996 tersebut, ini merupakan anak kesembilan yang diberi nama Lars Gerard.

Pasangan ini hadir di Oscar 2017 untuk mendukung film Hacksaw Ridge yang mendapatkan enam nominasi Academy Awards, termasuk Best Picture dan Best Director untuk Mel Gibson, dilansir laman People.

Meski Lars tak bergabung dengan orangtuanya di acara Oscar 2017 namun dia memberikan dua kali lipat kebahagiaan untuk Mel Gibson. Lantaran empat hari setelah kelahirannya, diumumkan bahwa film Hacksaw Ridge masuk nominasi.

(AFP/Bintang.com)

"Apa yang bisa lebih menarik daripada mendengarkan nominasi yang diumumkan sambil memegang anak saya yang baru lahir. Ini adalah kehormatan yang benar-benar indah," ujar Mel Gibson.

 

Mau tahu fakta-fakta unik Piala Oscar? Klik di sini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini