Sukses

Pulang Umrah Langsung Nge-DJ, Aurel Banjir Kritikan

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Aurel Hermansyah pergi menjalani ibadah umrah bersama keluarganya. Mereka pun kini telah kembali setelah sekitar satu pekan berada di Tanah Suci.

 Aurel Hermansyah berdoa di atas bukit Jabal Rahmah (Foto: Instagram)

Sekembalinya ke Tanah Air, segudang aktivitas pekerjaan pun telah menanti. Termasuk Aurel Hermansyah yang langsung memenuhi jadwal manggung nge-DJ di salah satu klub di Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

"See u tonight @vinoclubpalangkaraya," ujar gadis 18 tahun itu sambil mengunggah poster acaranya.

Alih-alih mendapat dukungan, Aurel Hermansyah justru banjir komentar pedas dari para netizen. Mereka merasa kecewa dengan Aurel yang langsung nge-DJ padahal baru saja menjalankan ibadah umrah.

 Aurel Hermansyah saat beraksi sebagai DJ (Source: Instagram)

"Pulang umroh langsung nyentuh dunia malam lagi, namanya juga manusia, pengen enaknya dulu, ngomong dosa ya urusan belakangan, doain aja biar dapat hidayah, mungkin menurut dia pekerjaan kya gitu keren," kata @anneamora.

"Hadeehh jaman sekarang mah artis kalau umroh atau naik haji kaya piknik.. Bukan buat beribadah.." sahut @putrisetia_ningsih.

 Aurel Hermansyah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pasalnya, banyak orang yang berharap Aurel Hermansyah akan membawa perubahan setelah pulang dari Tanah Suci. "Umroh gk umroh gk ada bedanya.... kirain berubah lebih muslimah," ujar @cut_hamburger_dirham_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.