Sukses

Park Bo Gum Siap Adu Akting dengan Lee Byung Hun

Park Bo Gum dan Lee Byung Hun akan bermain film sejarah Korea dan Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Park Bo Gum di dunia hiburan semakin hari semakin menanjak. Setelah sukses meraup penghargaan lewat perannya dalam drama Love in the Moonlight, kali ini Park Bo Gum dikabarkan akan menjadi peran utama di film terbaru Korea Ansi Fortress.

Dalam film ini, Park Bo Gum dikabarkan akan beradu akting dengan aktor senior Lee Byung Hun. Namun sayangnya, kedua aktor ini masih belum memberikan keputusan terkait dengan perannya dalam film berlatar sejarah itu.

Park Bo Gum (Pinterest)

"Benar kami telah menerima naskah untuk film ini, tetapi Lee Byung Hun masih belum memberikan konfirmasi apakah akan terlibat atau tidak," ucap perwakilan BH Entertainment, agensi yang menaungi Lee Byung Hun, seperti dilansir dari Kpop Herald, Senin (27/2/2017).

Hal yang sama juga ditegaskan pihak Blossom Entertainmet. Pihak agensi yang menaungi Park Bo Gum menjelaskan bahwa aktor yang dikenal dekat dengan Song Joong Ki ini juga masih belum memberikan keputusan untuk perannya di film ini.

Lee Byung Hun. foto: showbizz.net

Film Ansi Fortress sendiri akan bercerita mengenai perang antara kerajaan Goryeo (Korea) dengan Dinasty Tang (Tiongkok) di Ansi Fortress. Film ini nantinya akan disutradarai oleh Kim Kwang Sik yang juga menulis drama The Return of Iljimae. 

Lee Byung Hun saat ini sedang membintangi film bergenre trailler A Single Rider yang akan memulai masa penayangannya pada Rabu (1/3/2017) mendatang. Sementara Park Bo Gum saat ini sedang sibuk melakukan tur fan meetingnya yang akan berakhir pada 11 Maret 2017 mendatang di Seoul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.