Sukses

Istri Andika Kangen Band Sempat Hilang Tiga Hari

Setelah dinaikkan statusnya menjadi tersangka, Andika Kangen Band akhirnya ditahan di Polresta Bandar Lampung.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinaikkan statusnya menjadi tersangka, Andika Kangen Band akhirnya ditahan di Polresta Bandar Lampung sejak Sabtu (25/2/2017). Ia diduga melakukan kekerasan pada rumah tangga terhadap istrinya, Chairunnisa, atau yang akrab disapa Caca.

Meski proses hukum masih bergulir, hubungan Andika Kangen Band dan Caca justru dikabarkan telah membaik. Itu diketahui setelah di Instagram tersebar video yang memperlihatkan keakraban pasangan suami istri ini, di sebuah pusat perbelanjaan.

Andika Kangen Band dan Caca [foto: instagram/andikaituaku]

Tapi menurut penuturan ayahanda Caca, ada cerita lain di balik pertemuan mereka berdua. Caca pergi dengan Andika Kangen Band tanpa meminta izin orangtua terlebih dahulu.

"Yang di Mall? Itu dia (Caca) tertekan, dipaksa sama Andika. Karena Caca sempat hilang," tutur Irhamullah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (27/2/2017).

Andika Kangen Band kembali rujuk dengan istri (foto: Instagram)

"Dia dari Polresta mau nyerahkan bukti-bukti. Habis itu mau pergi sama anaknya. Ternyata dicegat sama Andika, hilang tiga hari. Kami cari terus," kata Irhamullah menguraikan.

Orangtua Caca akhirnya berhasil menemukan anaknya setelah melihat Andika Kangen Band mengunggah foto dan video bersama anaknya di Instagram. "Kami mencari dia, itu kan diumbar di IG. Caca tertekan. Ya, sekarang ini ditenangin dulu, belum stabil. Akhirnya (ketemu Caca) di Polresta," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.