Sukses

Pengin Kurus, Nafa Urbach Disarankan Ikuti Cara Diet Dewi Hughes

Nafa Urbach mengaku kesulitan menurunkan berat badannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach begitu bersemangat untuk kembali ke dunia layar kaca Tanah Air. Tapi, ada satu hal yang mengganjal hatinya sebelum ia kembali syuting.

Kendala itu rupanya berkaitan dengan penampilan tubuhnya yang dirasa Nafa Urbach sudah mulai menggendut. Alhasil, istri Zack Lee itu pun dilanda stres.

 Nafa Urbach

Pasalnya, sejak bobot tubuhnya bertambah, Nafa Urbach selalu mendapat peran ibu-ibu. Nafa mengaku bingung mencari cara untuk membuat berat badannya kembali ideal dengan cepat.

"Gimana caranya supaya kurussssss yaahh , udah mau shooting masak msh gendut , makanya dapet perannya emak emak mulu . bisa gak yah 50 kg lagii , musti diapain yah ???" curhat Nafa Urbach.

Setelah itu, berbondong-bondong para netizen memberikan saran kepada Nafa Urbach untuk menurunkan berat badannya. Salah satunya yakni mengikuti program diet yang dilakukan presenter Dewi Hughes.

"Cobain ngikutin polanya dewi hughes ddeh mba, turunya bisa ampe puluhan kilo @nafaurbach," kata @una_nochez.

 Nafa Urbach

Seperti diketahui, Dewi Hughes sukses menurunkan berat badannya hingga 40 kg dengan melakukan hipnoterapi atau diet kenyang.

"Misalkan masakan Padang datang, saya ambil semangka saya lalu saya potong dua dan sendok sambil makan. Jadi saya bilang ini diet kenyang. Kalau makan semangka ya makan sampai kenyang. Tapi semangkanya yang agak pink pucat yang gulanya sedikit," jelas Dewi Hughes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini