Sukses

Jenguk Julia Perez, Farah Quinn Ajak Penggemar Doa Bersama

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez tak habis-habisnya kedatangan teman yang ingin melihat kondisinya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo akibat kanker serviks yang dideritanya. Salah satunya Farah Quinn, yang hadir dengan memberikan semangat kepada Jupe—sapaan Julia Perez.

Farah Quinn datang mengenakan kaus tanpa lengan yang dipadukan dengan cardigan bermotif garis hitam putih terlihat menggenggam tangan Julia Perez. Keduanya berpose, dengan wajah menghadap kamera.

Farah Queen jenguk Julia Perez (Foto: Instagram)

Bahkan Julia Perez mengangkat salah satu tangannya membentuk tanda perdamaian, dengan lidah dijulurkan. Tampak Jupe senang dengan kehadiran Farah Quinn, kedua selebritas ini menunjukkan wajah bahagia.

"My love Jupe @juliaperrezz she is a tough cookie. Teman-teman semua tolong do'ain Mamita Jupe biar cepat sembuh dan kuat dalam memerangi kanker ini ya Much love," tulis Farah Quinn yang langsung disukai lebih dari 7 ribu orang hanya dalam waktu tiga jam.

Selain Farah Quinn, para netizen juga ikut mendoakan kesembuhan Julia Perez. Mereka berharap penyakit Jupe segera diangkat.

"Aamiin.. semoga mbak @juliaperrezz diberi kesehatan seperti sediakala ..," tulis akun @pernik.loegue.

Meski tengah berjuang dengan penyakit ganas, Jupe tetap memperlihatkan senyumnya saat bertemu teman dan sahabatnya. Hal itu bisa terlihat dari akun Instagram. (Instagram/juliaperrezz)

Hal senada juga dikatakan akun @nurmilavitri, "Semua sayang mamita jupe @juliaperrezz smg diangkat penyakitnya .. aamiin."

"Semangat mb jupe,smg allah SWT mengangkat penyakit mb tanpa meninggalkan bekas..aminn," tandas akun @dhening5.

Sejak beberapa waktu lalu, Julia Perez dirawat secara intensif di rumah sakit. Banyak sahabat yang datang menjenguk, tapi beberapa terpaksa pulang dengan kekecewaan lantaran tak bisa bertemu langsung dengan Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.