Sukses

Song Hye Kyo Tertekan dengan Pertanyaan tentang Kapan Kawin?

Pemeran dokter Kang Mo Yeon ini mengaku tidak takut untuk jatuh cinta asalkan orangnya tepat

Liputan6.com, Jakarta Sejak beradu akting dalam drama Descendants of the Sun, rumor mengenai pernikahan antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki nampaknya tak pernah pudar. Ditambah lagi unggahan dari produk kosmetik akhir Januari 2017 silam, rumor ini semakin panas.

Beberapa waktu lalu, Song Hye Kyo akhirnya mengungkapkan menganai pandangannya terhadap sebuah hubungan dan pernikahan. Dalam wawancara dengan sebuah majalah fashion Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa dirinya masih berpikir pernikahan itu menakutkan.

Song Hye Kyo (Pinterest)

Namun pemeran dokter Kang Mo Yeon ini mengaku tidak takut untuk jatuh cinta asalkan orangnya tepat. Song Hye Kyo mengatakan, dia merasa tertekan dan ingin segera menikah. Pasalnya, sudah banyak wanita seusinya yang sudah menikah dan memiliki anak.

"Aku cukup optimis dan melakukan semua hal sebisaku. Aku termasuk wanita yang setia, melakukan hubungan cinta yang serius. Ketika sudah putus, aku tidak ingin melihat ke belakang," ungkapnya seperti dilansir dari Inquisitr, Senin (27/2/2017).

Ketika ditanya apakah Song Hye Kyo memiliki penyesalan di masa lalunya, aktris kelahiran 22 November 1981 ini menjawab, "tidak." Menurut Song Hye Kyo, sudah menjadi hal yang biasa bagi seseorang merasakan sakit hati.

Pernyataan ini memang cukup langka keluar dari mulut Song Hye Kyo. Pasalnya aktris yang mulai dikenal lewat drama Endless Love ini terkenal tidak pernah membahas mengenai hal pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki