Sukses

Kesan Ayah Mertua tentang Andika Kangen Band

Ayah mertua ingin Andika Kangen Band sadar diri.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band sedang menjalani penahanan di Polresta Bandar Lampung. Status Andika saat ini adalah tersangka atas kasus dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga terhadap Chairunnisa alias Caca.

Ayah Caca, Irhamullah, merasa senang atas keputusan pihak kepolisian yang melakukan penahanan terhadap menantunya itu. 

Andika Kangen Band dan istrinya, Caca [foto: instagram/chacaa22]

Pasalnya, selama mengenal Andika, Irhamullah banyak menemukan perangai yang tak baik dari diri pelantun lagu "Yolanda" itu.

"Ya kalau saya maunya biar jera dulu. Dia enggak terbukti omongannya. Ingin dia sadar, saat dikurung ngerti sama kesalahan dia," kata Irhamullah, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (27/2/2017).

Ada kebiasaan buruk dari Andika Kangen Band yang tidak ia sukai. Dan setelah terlilit masalah hukum ini, Irhamullah akhirnya menemukan sisi lain dari Andika.

Andika Kangen Band (Liputan6.com)

"Dia selama ini selalu bohong, terlalu angkuh, akhirnya nangis juga. Saya kira dia enggak bisa nangis," ia menyambung petnyataan.

Meski begitu, bukan tak mungkin ke depannya Irhamullah membuka pintu damai. "Untuk sementara kami masih berunding sama keluarga (niat damai). Sementara biarin dulu, biar ngerasain dia," tuturnya.

Saat ini Andika harus menjalan masa tahanan oleh Polresta Bandar Lampung setelah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan KDRT pada istrinya, Caca.

(fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.