Sukses

Kevin Aprilio Promo DVD Boboiboy The Movie

Kevin and The Red Rose membawakan musiknya dengan lebih segar dan muda.

Liputan6.com, Jakarta Film anak-anak Boboiboy The Movie telah tayang setahun yang lalu di jaringan bioskop Cinemax. Karena banyak anak-anak yang tidak bisa menyaksikan, maka Boboiboy The Movie pun dibuat dalam bentuK DVD dan dijual di gerai makanan cepat saji KFC.

Kevin and The Red Rose bawakan single Jagalah Bumi

"Saat itu untuk kategori, tidak main di XXI kami memecahkan rekor 200 ribu dengan jumlah penonton tidak besar. Kita tayang 1,5 bulan. Dengan harga mahal, di Cinemax selalu sold out. Lalu kita berpikir untuk menjual DVD agar anak-anak bisa nonton," ujar CEO DNA Production, Rina Novita saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta, baru-baru ini.

Untuk ikut mempromosikan peluncuran DVD Boboiboy The Movie, band bentukan Kevin Aprilio, Kevin and The Red Rose pun ikut menyanyikan theme song film ini yang berjudul 'Jagalah Bumi'. Kevin and The Red Rose membawakan musiknya dengan lebih segar dan muda. Lagu Jagalah Bumi sebelumnya pernah dirilis oleh Kotak dengan gayanya sebagai band rock.

"Lagu ini sebelumnya sudah ada. Pesannya agar anak-anak menjaga bumi. Menjaga itu macam-macam bentuknya, bisa berbakti ke orangtua, belajar sunguh-sungguh. Inspirasi ini membuat semua anak-anak jadi tambah semangat lagi," ujar Kevin.

Bersama personil Kevin and The Red Rose lain, yakni Eda, Ilyas, dan Lutfi, Kevin mencoba memberikan sentuhan musik yang berbeda dengan lagu mereka lainnya. Menurut Kevin, menggarap lagu Jagalah Bumi yang merupakan soundtrack dari Boboiboy bisa membuat mereka melebarkan sayap dari segi segmen pendengar.

"Kami berharap sih anak-anak suka dengan lagu yang kami bawakan ulang ini. Kami senang karena dengan adanya kerjasama ini mereka (anak-anak) bisa mendengar lagu kami," kata Kevin.

Kevin and The Red Rose bawakan single Jagalah Bumi

Lagu Jagalah Bumi yang dirilis ulang Kevin and The Red Rose juga dirilis dalam format DVD yang laku keras di pasaran. Dari data yang didapat, sejak Januari hingga Februari 2017, DVD ini laku lebih dari 150 ribu keping.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini