Sukses

Rina Nose dan Mantan Suami Tak Henti Isyaratkan CLBK

Kian hari, Rina Nose dan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar, terlihat semakin lengket.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose dan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar, terlihat semakin hari kian lengket. Semula banyak yang menganggap kedekatan Rina dan Ridwan lantaran kini mereka tengah terlibat satu produksi acara.

Ridwan diketahui bertindak sebagai produser di acara jalan-jalan yang dipandu oleh Rina Nose. Namun, semakin lama keduanya justru memperlihatkan kedekatan yang tak biasa antar rekan kerja.

 Rina Nose dan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar, CLBK?

Bahkan baru-baru ini Ridwan sempat disebut-sebut memberikan cincin turun temurun dari ibundanya kepada Rina Nose. Sekarang-sekarang ini, keduanya juga sering terlihat berduaan di luar urusan pekerjaan.

Seperti yang diperlihtakan Ridwan melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini. Dirinya dan sang mantan istri tampak menghabiskan malam minggu berdua.

"Lengkap.... Malming - Game - si Cihuy," tulis Ridwan di unggahannya.

 Rina Nose dan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar, CLBK?

Menariknya lagi, di beberapa foto yang diunggahnya, Ridwan secara terang-terangan memperlihatkan Rina Nose mengenakan cincin pemberiannya. Alhasil semakin banyak orang yang mendukung keduanya untuk rujuk.

"Naah ituu cincinya,ok fix bner bearti emg tangan teh rina itu difoto sblumnya. Cie pak prod cpat dihalalin gi biar gx byak fithna dan terhindar dr zina," ujar @yuni_yonghwa.

"pinter bgt dah upload fhoto #byk makna#byk kode# loveh bgt deh sm kalian @ridwanfanwar @rinanose16" sahut @srisizky_hndyni.

 Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar [foto: instagram/rinanose16]

Seperti diketahui, Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar sempat menikah Desember 2012 silam. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung, Mei 2013 keduanya memutuskan bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.