Sukses

Piala Oscar 2017 Heboh Saat Aktris Ini Pamer Miss V

Liputan6.com, Jakarta Acedemy Awards ke-89 yang dilangsungkan di Dolby Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat, sukses digelar, 26 Februari 2017. Dengan dihadiri artis papan atas ternama di dunia, mulai dari Ryan Gosling, Emma Stone hingga Justin Timberlake.

Acara tersebut dipandu Jimmy Kimmel, membuat Oscar 2017 makin meriah. Sebelum kemeriahan puncak acaranya, Academy Awards ke-89 sempat dibuat heboh dengan kehadiran aktris Blanca Blanco.

Blanca Blanco tampaknya tak menyadari gaun kuningnya tersingkap (The Sun)

Blanca Blanco tampak percaya diri menyusuri red carpet Piala Oscar 2017 dengan gaun kuning yang menunjukkan kaki jenjangnya. terlihat Blanca Blanco menyapa media dan fans yang ada di lokasi. Namun saat Blanca Blanco berdiri, terlihat jelas Miss V-nya mengintip dari balik gaun, diwartakan The Sun, Senin (27/2/2017).

Rupanya Blanca Blanco lupa memakai celana dalam. Akhirnya bagian paling intim milik Blanca Blanco terlihat jelas dari gaun dengan belahan setinggi paha atas itu. Blanca Blanco sukses menjadi sorotan dunia di sela-sela penghargaan Academy Awards ke-89.

Momen tersebut pun tak disia-siakan pewarta yang mengabadikan Blanca Blanco. Namun beberapa netizen menyebut apa yang dilakukan Blanca Blanco tampaknya memang disengaja. Hal itu sudah sering terjadi di red carpet acara ternama dunia.

Blanca Blanco saat menyusuir red carpet Academy Awards ke-89 membuat heboh dengan gaunnya (foto: The Sun)

"Eksibisionis (memamerkan atau mempertontonkan alat kelamin). Sungguh menyedihkan, kau harus memamerkan organ intim hanya untuk menjadi terkenal. Ini bukan sebuah kecelakaan. Sudah banyak artis yang seperti itu," tulis netizen dengan akun gamebird justsayin.

Sebelumnya, kejadian serupa juga terjadi oleh Bella Hadid pada 2016 silam. Bella Hadid memamerkan Miss V dari balutan gaun merah dengan belahan tinggi di Festival Film Cannes.

Nama Bella Hadid pun sempat menjadi yang paling populer dan banyak diketik di mesin pencari. Sejak itu, nama Bella Hadid pun melambung, membuatnya masuk dalam jajaran model papan atas seperti kakaknya, Gigi Hadid.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini