Sukses

Bunga Zainal Rugi Besar Karena Fotonya Muncul di Produk Ternama

Bunga Zainal melaporkan oknum sebuah perusahaan bernama Harry Wiradinata ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Bunga Zainal melaporkan oknum sebuah perusahaan berinisial HW ke polisi. Bunga Zainal merasa tertipu setelah kerja sama proyek foto kalender tak sesuai perjanjian.
‎
"Tahun lalu ada foto kalender. Pas fotonya keluar, aku lihat ada yang tidak sesuai dengan kesepakatan. Ada beberapa produk yang di satu brand gitu, jadi agak kaget pas tahu," kata Bunga Zainal di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Bunga Zainal bersama kuasa hukumnya melaporkan mantan manajernya ke Polda Metro Jaya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)
‎

Akibatnya Bunga Zainal merasa dirugikan. Pengacara Bunga Zainal, Muhammad Zakir Rasyidi, bahkan memperkirakan jumlah kerugian kliennya mencapai miliaran rupiah.

"Kalau kerugian itu sebenarnya tidak terhingga. Produknya juga produk besar, jadi ada-lah di atas satu miliar," ujar Muhammad Zakir Rasyidi.

Bunga Zainal bersama kuasa hukumnya melaporkan mantan manajernya ke Polda Metro Jaya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam laporannya Bunga Zainal menjerat oknum perusahaan tersebut dengan pasal 378 KUHP tentang penipuan.

"Kami jerat pasal 378 KUHP penipuan. Semoga segera ditindaklanjuti untuk pemanggilan yang bersangkutan sebagai saksi. Ada pemilik produk dan percetakannya juga akan dipanggil," tuturnya. (Ras)‎
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini