Sukses

London Love Story 2 Tayang di Solo, Bioskop Penuh Sesak

Kehadiran Michelle Ziudith dan Rizky Nazar membuat histeria penggemar tak terkendali di premiere London Love Story 2 di Solo.

Liputan6.com, Jakarta Suasana pemutaran perdana (premiere) film London Love Story 2 di kota Solo begitu meriah. Para penonton menjejali lokasi pemutaran film di Platinum Cineplex, Hartono Mall Solo, Jawa Tengah pada 24 Februari 2017 lalu.

Tak cuma berebut menjadi orang pertama yang menyaksikan film itu, para penonton juga berharap bisa bertatap muka dengan Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, dua bintang utama London Love Story 2, yang juga hadir menonton bersama mereka.

Suasana premiere London Love Story 2 di Platinum Cineplex Hartono Mal Solo

"Senang sekali bisa bertemu para penggemar penuh keriuhan. Mereka ini yang membuat aku selalu bersemangat. Mereka ini energi aku. Lima kota premiere maraton seakan nggak terasa capeknya," ungkap Michelle Ziudith.

Saking meriahnya, barikade yang terpasang di acara red carpet premiere London Love Story 2 harus dipegangi pihak keamanan agar tidak roboh. Satu studio berkapasitas 219 penonton juga tak mampu mengakomodasi kehadiran penonton.

Suasana premiere London Love Story 2 di Platinum Cineplex Hartono Mal Solo

"Screenplay Films terpaksa membuka penjualan tiket satu teater lagi dengan kapasitas 160 penonton," Michelle Khatwani selaku line produser London Love Story 2 mengungkapkan di tempat yang sama.

Solo menjadi kota terakhir rangkaian acara premiere, setelah Medan, Surabaya dan Jakarta yang terbesar. Namun Screenplay Films sudah punya rencana memutar London Love Story 2 secara khusus.

Suasana premiere London Love Story 2 di Platinum Cineplex Hartono Mal Solo

"Ini juga untuk mengakomodasi permintaan penonton di kota-kota yang tidak ada pemutaran premiere," Michelle Khatwani menambahkan.

Film London Love Story 2 dibintangi oleh Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Rizky Nazar dan Salsabilla Andriani. Di bioskop, film yang merupakan lanjutan dari cerita London Love Story itu mulai ditayangkan pada 2 Maret 2017. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.